Mengapa penyedia layanan TI berinvestasi di Amerika Utara
Penyedia layanan
TI mendirikan lebih banyak pusat pengiriman TI baru di Amerika Utara
daripada di tempat lain di dunia tahun lalu, menurut penelitian baru.
Lokasi Amerika Utara menyumbang lebih dari sepertiga dari situs
pengiriman baru (29 dari total 76) didirikan oleh penyedia
layanan pada tahun 2016, menurut laporan dari IT dan konsultan sumber
daya bisnis dan firma riset Everest Group.
Kebutuhan untuk menjadi dekat dengan pelanggan AS ditambah dengan peningkatan penggunaan otomatisasi untuk mengendalikan biaya membuat Amerika Utara menjadi pilihan yang lebih menarik untuk penyediaan layanan, kata Everest Group.
Kebutuhan untuk menjadi dekat dengan pelanggan AS ditambah dengan peningkatan penggunaan otomatisasi untuk mengendalikan biaya membuat Amerika Utara menjadi pilihan yang lebih menarik untuk penyediaan layanan, kata Everest Group.
Permintaan untuk teknologi transformasi digital yang terkait secara khusus mendorong minat di daerah metropolitan tertentu. Bagian
dari layanan digital yang disampaikan dalam penyedia layanan baru
set-up telah terus meningkat dari sekitar 25 persen pada tahun 2012
menjadi 63 persen pada tahun 2016. "Persentase ini diperkirakan akan
terus tetap tinggi karena penyedia layanan fokus pada perluasan dan
perluasan digital mereka. kemampuan, ”kata Wakil Presiden Everest Group, Salil Dani.
Agen outsourcing TI lebih fokus pada pembukaan pusat inovasi atau laboratorium daripada TI tradisional dan pusat proses bisnis selama beberapa tahun terakhir, dengan Amerika Utara dan Asia Pasifik terwujud sebagai lokasi yang disukai untuk memberikan layanan digital dan meningkatkan kecepatan ke pasar, kata Dani.
Agen outsourcing TI lebih fokus pada pembukaan pusat inovasi atau laboratorium daripada TI tradisional dan pusat proses bisnis selama beberapa tahun terakhir, dengan Amerika Utara dan Asia Pasifik terwujud sebagai lokasi yang disukai untuk memberikan layanan digital dan meningkatkan kecepatan ke pasar, kata Dani.
Lokasi hotbed untuk cloud, analitik, dan otomatisasi
Pada tahun lalu,
Seattle, San Francisco, dan Toronto telah muncul sebagai lahan subur
untuk cloud, analytics, dan layanan otomatisasi, menurut Everest Group. Seattle
telah mengalami pertumbuhan terbesar, baik dalam hal jumlah perusahaan
yang mendirikan toko di Emerald City dan total karyawan penuh waktu yang
disewa, kata Dani. Selain kehadiran perusahaan
terkemuka termasuk Amazon, Facebook, Microsoft dan Nintendo, kota ini
juga menjadi pilihan yang disukai untuk startup digital. Google baru-baru ini membuka pusat inovasi besar di Seattle, dan Facebook memperluas operasinya di sana.
San
Francisco dan Toronto telah menjadi tuan rumah bagi perusahaan layanan
digital untuk beberapa waktu, kata Dai, dan terus menarik investasi. Uber dan Salesforce, misalnya, memperluas skala dan cakupan pengiriman layanan dari pusat Silicon Valley. CapGemini
membuka pusat inovasi digital seluas 4.500 kaki persegi untuk pembuatan
prototipe cepat di Toronto tahun lalu, sementara Cisco telah memperluas
laboratorium inovasi di sana.
Ketiga kota itu
membanggakan sejumlah besar lulusan teknologi dan teknik, serta para
profesional yang lebih berpengalaman dengan keterampilan yang berkaitan
dengan teknologi cloud, seluler, big data, analitik, dan otomatisasi. Kehadiran
pemimpin digital dan startup yang mempromosikan inovasi dan pemikiran
baru juga membantu kota-kota ini mempertahankan kumpulan bakat
"multi-budaya dan multi-etnis" yang menyatukan praktik-praktik terbaik
dari seluruh dunia, kata Dani.
Penyedia layanan TI juga telah menunjukkan peningkatan minat di tier-dua dan tier-tiga kota di Amerika Utara, kata Dani. "Ini terutama benar dalam beberapa bulan terakhir dengan visa [yang diusulkan] dan reformasi imigrasi."
Penyedia layanan TI juga telah menunjukkan peningkatan minat di tier-dua dan tier-tiga kota di Amerika Utara, kata Dani. "Ini terutama benar dalam beberapa bulan terakhir dengan visa [yang diusulkan] dan reformasi imigrasi."
Sementara
gangguan digital telah baik untuk lokasi Amerika Utara tertentu, belum
tentu menjadi keuntungan bagi penyedia layanan TI tradisional. Bagian
dari penawaran baru (dari semua jenis) menurun untuk 20 agen
outsourcing TI tradisional teratas, menurut laporan Everest Group. "Ada persaingan yang signifikan dari penyedia layanan skala menengah dan spesialis di semua segmen outsourcing," kata Dani.
“Peningkatan pangsa dari penyedia ini adalah karena lebih banyak permintaan alih daya dari klien yang lebih kecil dan menengah dan tren anti-incumbency yang lebih kuat di mana perusahaan besar semakin beralih penyedia layanan selama akhir kontrak.” Dalam beberapa kasus, pelanggan outsourcing memilih untuk beralih ke penyedia layanan menengah ketika transaksi outsourcing yang ada dihentikan.
Menghadapi margin menyusut dan pertumbuhan terbatas, penyedia layanan TI tradisional harus memperluas kemampuan digital mereka - baik secara organik atau dengan akuisisi - untuk bertahan hidup jangka panjang, menurut Everest Group.
“Peningkatan pangsa dari penyedia ini adalah karena lebih banyak permintaan alih daya dari klien yang lebih kecil dan menengah dan tren anti-incumbency yang lebih kuat di mana perusahaan besar semakin beralih penyedia layanan selama akhir kontrak.” Dalam beberapa kasus, pelanggan outsourcing memilih untuk beralih ke penyedia layanan menengah ketika transaksi outsourcing yang ada dihentikan.
Menghadapi margin menyusut dan pertumbuhan terbatas, penyedia layanan TI tradisional harus memperluas kemampuan digital mereka - baik secara organik atau dengan akuisisi - untuk bertahan hidup jangka panjang, menurut Everest Group.
0 comments:
Post a Comment